Buat Roti Sandwich Bakar dengan Menggunakan Resep Ini!

Membuat sandwich bakar dapat dilakukan dengan mudah dan bisa dijadikan sebagai menu andalan untuk sarapan.  Ada banyak orang yang cenderung merasa kesulitan untuk menentukan menu yang dapat digunakan dalam kepentingan sarapan.  Tentunya, ada banyak pilihan untuk menu sandwich yang lezat juga. 

Resep untuk Membuat Sandwich Bakar

Untuk membuat makanan yang lezat, Anda harus mencari resep yang tepat untuk digunakan.  Penting halnya untuk mencari resep yang pas untuk digunakan. Jangan sampai Anda mengalami kerugian karena rasa makanan yang tidak enak.  Hal ini akan membuat Anda membuang waktu dan bahan saja.  Coba gunakan resep berikut ini untuk memasak:


Bahan sandwich

Langkah mudah yang dapat Anda manfaatkan dalam kepentingan membuat sandwich bakar adalah menyiapkan bahan jauh lebih dulu. Ada berbagai macam bahan yang perlu disiapkan untuk rasa yang enak.  Dari banyaknya pilihan rasa yang ada, menggunakan rasa tuna mayo adalah pilihan yang lezat. Anda dapat menggunakan bahan yang sederhana untuk memasak. 

Siapkan roti tawar dalam jumlah secukupnya, Anda perlu memotong pinggiran roti agar rasanya lebih lezat lagi. Dengan memotong pinggiran roti, kematangan dapat merata dengan cepat. Setelah mempunyai cukup roti tawar untuk dijadikan camilan atau sarapan, lanjutkan dengan menyiapkan bahan lainnya yang merupakan bahan utama. 

Anda harus mencari 1 kaleng tuna yang masih segar untuk membuat sandwich bakar.  Setelah itu, siapkan 3 sdm mayonaise.  Anda bisa tambahkan mayonaise jika merasa komponen ini lebih banyak lebih enak.  Setelah itu, siapkan juga 1 siung bawang putih. 

Untuk membuat sandwich mempunyai rasa yang lebih lezat dan wangi, tambahkan ½ bawang bombai dan diiris.  Anda juga perlu menambahkan ¼ sdt lada hitam bubuk.  Lada hitam akan memberikan efek rasa pedas dan juga wangi nantinya.  Beberapa orang juga menambahkan parsley bubuk.  Jika merasa tidak perlu tambahan ini, tidak usah masukkan. 

Setelah itu, siapkan garam dan juga gula untuk membuat sandiwch bakar. Siapkan dalam jumlah secukupnya. Begitu juga halnya dengan margarin.  Anda harus memasukkan margarin dalam kepentingan membakar roti nantinya.  Cari margarin yang bagus dan mempunyai wangi yang lezat juga.

Langkah Membuat Sandwich

Jika semua bahan yang diperlukan sudah siap, Anda hanya perlu mencari langkah pembuatannya yang sesuai.  Untuk pembuatan, Anda dapat mulai dengan membuka tuna kalengnya.  Setelah itu, tiriskan air dan minyak yang ada pada tuna kaleng. Lanjutkan dengan mencincang bawang bombay serta bawang putih. 

Setelah sesuai mencincang bawang tersebut, Anda harus menumis bawang hingga harum. Masukkan juga tuna yang sudah dibuka tadi dan aduk hingga rata.  Bahan ini akan digunakan sebagai isian pada sandwich bakar. Pastikan tumisan sudah agak kering sebelum memasukkan garam dan juga sedikit gula.  Anda juga perlu parsley dan lada bubuk.

Langsung saja aduk hingga rata dan angkat isian untuk sandwich. Sekarang, Anda perlu mengambil roti tawar dan langsung masukkan isian tersebut.  Tuang mayonaise hingga cukup di atas tuna. Untuk yang suka makanan berlemak, bisa tambahkan lebih banyak mayonaise dan saus sambal.  Kemudian, tekan bagian pinggirnya hingga tertutup dan bakar roti.

Demikian resep yang dapat digunakan dalam kepentingan membuat sandwich bakar. Tidak harus membuang banyak bahan makanan dan juga waktu. Makanan yang satu ini dapat dibuat dengan cepat dan rasanya juga tidak perlu diragukan. 

Comments

Popular Posts