Mencari Tau Cita Rasa dari Jointland Martabak dan Terang Bulan Kota Malang

Martabak atau terbul adalah salah satu makanan yang paling banyak diminati oleh semua orang. Tidak ada batasan umur, hampir semua orang pasti mengenal makanan yang satu ini. Akan tetapi apakah Anda pernah mendengar istilah “jointland martabak dan terang bulan?”


Kalau Anda berada di Kota Malang tentu tidak akan asing dengan nama tempat ini karena pada dasarnya sebagian besar pasti mengenalnya. Sebuah tempat makan yang menyajikan terang bulan dan martabak ini sangatlah enak bahkan sudah memiliki beberapa cabang.

Salah satu review yang tidak kalah menarik adalah cabang Jointland di Jl. Gede (Dempo). Bagi Anda yang penasaran, berikut beberapa fakta menarik jointland martabak dan terang bulan yang harus diketahui.

Berlokasi Strategis di Pinggir Jalan


Ketika Anda melintas di depan tempat ini, tentu yang pertama pasti akan disambut dengan banyaknya tumpukan kardus Jointland yang sengaja disiapkan sebelumnya. Biasanya setiap hari tempat ini ketika malam akan banyak dikunjungi oleh ojol grabfood atau gofood.

Berlokasi di Jl. Gede (Dempo) memang dapat dibilang strategis dan banyak dilewati berbagai macam kendaraan. Bagaimana tidak, semua ini juga didukung dekat dengan Sekolahan Dempo atau tempat syuting film Yo Wis Ben 1 dulu sehingga tidak heran kalau jointland martabak dan terang bulan ini semua orang pasti mengetahui.

Harga Berkualitas

Di Jointland saat Anda melihat daftar menunya jangan kaget jika harga yang ditawarkan tidak seperti tempat jualan martabak dan terang bulan pada umumnya. Karena dari segi kualitas dan rasa, Jointland sangatlah enak sehingga walaupun harga yang ditawarkan terbilang mahal, akan tetapi sesuai dengan cita rasa dan tekstur makanan itu sendiri.


Harga yang ditawarkan jointland martabak dan terang bulan mulai dari Rp.16.000-50.000 dan dijamin tidak mengecewakan. Banyak varian rasa juga yang disajikan, selain itu walaupun kondisi ramai antrian Anda tidak perlu menunggu waktu lama untuk memesan.  

Tekstur Makanan Terang Bulan dan Martabak

Terang bulan atau martabak di Jointland tentu tidak kalah menarik apalagi dari segi tekstur dan aromanya yang bikin menggoda tiap saat. Tidak seperti pada umumnya, hampir setiap menu yang akan dipesan pasti diperhatikan betul mengenai tekstur makanan, kebersihan, dan lain sebagainya. Selain itu salah satu ciri khas dari sajiannya adalah renyah ketika dimakan dan terkesan nagih.

Bagi Anda yang belum pernah mencoba di cabang ini atau salah satu cabang di Kota Malang, maka ada baiknya kalau mampir sebentar sebagai oleh-oleh. Mengenai cita rasa dan tekstur jointland martabak dan terang bulan, tentu Anda akan merasakannya sendiri ketika mencoba.

Segi Kemasan

Segi kemasan memang salah satu bentuk strategi penjualan yang memang dapat membuat pembeli tertarik. Maka dari itu untuk segi kemasan hampir semua penjual pasti setuju kalau harus dibuat semenarik mungkin. Hal ini rupanya juga berlaku untuk Jointland yang menyajikan kemasan menarik dominan warna kuning dengan berbagai informasi penjualan disetiap sisi.

Kemasan yang digunakan juga sudah di desain dengan baik dan telah menjadi ciri khas jointland martabak dan terang bulan dari dulu sebagai tujuan agar lebih mudah dikenali oleh masyarakat setempat.

Segi Kebersihan Tempat

Walaupun setiap hari banyak dikunjungi pembeli, akan tetapi pihak Jointland selalu memperhatikan kebersihan sebaik mungkin. Hal ini juga salah satu yang perlu diperhatikan agar pelanggan tidak merasa terganggu dan tetap menjaga nama baik brand itu sendiri.

Comments

Popular Posts