Review Rujak Aska Madiun, Cocok Untuk Makan Siang!

Makan rujak Aska Madiun untuk makan siang? Sepertinya bukan merupakan pilihan buruk kok.

Ada yang suka rujak petis? Perpaduan petis yang gurih dengan racikan sayuran dan buah-buahan di dalamnya membuat siapa saja penggemarnya ingin meneteskan air liur. Bagi yang sekarang sedang ada di Madiun, rujak petis Aska sangat direkomendasikan.

Masyarakat Madiun dan sekitarnya mungkin sudah tak terlalu asing dengan kuliner yang satu ini. Bahkan, rujak petis ini sudah tergolong sangat populer. Banyak penggemarnya sampai semua mengaku ketagihan setelah mencobanya pertama kali.


Bagi yang sedang mencari inspirasi menu makan siang dan berada di Madiun, silahkan boleh mencicipi kuliner Rujak Aska. Sebelum mengunjung Rujak Aska Madiun, baca dulu reviewnya di bawah ini:

Lokasi

Rujak Aska sendiri berlokasi di Jalan Halmahera Madiun. Lebih tepatnya di perempatan Perhutani ke arah Selatan. Untuk lebih mudahnya, Rujak Aska ini ada di sebelah barat jalan. Jangan melihat warungnya yang kecil.

Warung rujak petis Aska bahkan sangat terkenal lezat dan otentik. Banyak pelanggan yang sebelumnya sempat ragu untuk datang mencoba. Sebab dari jauh kelihatan sepi tak ada tanda-tanda keramaian. Nyatanya semua yang datang langsung ketagihan.

Menyajikan Cita Rasa Terbaik

Rujak Aska Madiun begitu populer karena mampu menyajikan cita rasa terbaik. Dalam satu porsi, Anda akan diberikan sayuran dengan jumlah yang tak pelit. Bumbu kacang dan petisnya pun sangat lembut.

Belum lagi pelengkap lain seperti buah dan tentunya cingur yang gurih. Untuk seporsi saja menurut mereka yang sudah mencoba terbilang banyak. Artinya sangat cocok sebagai menu makan siang.

Selain sayuran seperti tauge dan kangkung dan cingur sapi, dalam rujak juga terdapat lontong, tahu, buah timun, dan tempe. Dijamin menghabiskan satu porsi rujak Aska akan membuat Anda kenyang.

Harga Murah

Menariknya lagi, harga seporsi rujak Aska Madiun ini juga terbilang murah. Bagaimana tidak begitu, jika dalam satu porsi harganya hanya Rp10.000,- saja. Dengan porsi banyak, terbilang sangat menguntungkan. Anda bisa pulang dalam keadaan kenyang tanpa perlu menangis karena kantong bolong.

Ada Menu Pendamping

Makan rujak petis kurang lengkap pastinya jika tidak ada menu pendamping. Rujak Aska pun menyediakan es buah segar yang cocok dinikmati saat cuaca panas. Rasa manis es buah seakan menjadi teman terbaik untuk menikmati rasa rujak cingur yang pedas dan gurih.

Biasanya kalau makan rujak petis apalagi yang pedas, akan tertinggal lama di mulut. Hanya dengan minum air putih saja biasa masih belum hilang. Dengan minum es buah, rasa pedas akan ternetralisir.

Tempatnya Nyaman dan Bersih

Selain rasa makanan, kadang orang-orang lebih suka datang ke warung makan yang menyediakan tempat bersih dan nyaman. Warung rujak Aska Madiun ini nyatanya mampu menyajikan keduanya. Suasana di dalamnya bersih berikut peralatan makan yang digunakan.

Oleh karena tempatnya berada di pinggir jalan, Anda mungkin bisa merasakan semilir angin yang sejuk. Sambil menikmati rujak petis dan es buah favorit. Ada beberapa orang yang makan di tempat.

Namun, tidak sedikit juga yang mau membawanya untuk dikonsumsi di rumah. Warung ini juga telah banyak mendapatkan komentar positif sehingga layak direkomendasikan. Hati-hati karena katanya sekali mencoba, Anda dijamin ketagihan.

Itu dia tadi review yang cukup singkat tentang rujak Aska Madiun. Walaupun kecil, mereka menyajikan menu rujak yang tak tertandingi kelezatannya. Bagi yang berada atau sedang berencana ke Madiun, warung ini bisa menjadi destinasi wisata kuliner.

Comments

Popular Posts