Sate kambing TGP Blitar

Kalo tanya sate kambing dimana sih di blitar yang juarak? Salah satunya pasti disini. Yup Sate Kambing TGP Blitar.

Tempatnya di pojokan lampu merah, deket sama RS Aminah, gampang ketemunya kok tengah kota banget. Favorit banget lah kalo disini.



Satenya tuh fresh gitu dan ukurannya gede juga. Pas Radja kesana setelah pesen baru dibakarin, dan walaupun fresh sobat gak perlu nunggu lama juga, Mamang yang bakarnya udah profesional parah. Juicy juicy gitu dagingnya, hmmm yummyyyyy banget dengan sensasi gosong-gosong dikit gitu haha.

Pertama nyampe pasti ditanyain sama ibu-ibu yg jadi tokoh utamanya, halah.

Ditanyain mau pesen apa aja ya bukan apa kabar apalagi udah makan apa belum, hmmm.



Gulenya juga gak pelit kalo disini, bisa dicoba lah, recommended. Tempatnya luas banget, ada yang lama dan ada yang udah direnovasi tapi masih nyambung, jadi gak perlu bingung kehabisan tempat duduk, kecuali kalau emang lagi rame banget ya.

Oh iya ada beberapa toples emping blinjo juga kerupuk udang yang bakal menemani kalian kriuk2 sembari menyantap sate dan gule ini wkwk.  Minumannya juga seger pool, tapi kalo kesini Radja kebiasaan pesennya es jeruk sih.

Kalo lagi cari sate kambing, gule kambing dan temennya yang beraneka macam bisa kesini sih. Cobain satenya, gabakal kecewa. Atau mau nyobain makanan berkuah lainnya juga bisa cek disini > Masakan Berkuah.

Untuk Lokasi lengkapnya sate ini ada di JL TGP No.42, Kepanjen Kidul, Kec. Kepanjenkidul, Kota Blitar, Jawa Timur 66117. Buat Sobat makan yang mau nyicipin yuk buruan kesana. jangan lupa tinggalkan coretan di komentar ya.

Comments

Popular Posts