Warung Sambal Belut Mak Rumi


Makan siang enaknya dimana ya? Nah Radja sekarang berada di siraman nih. Siraman adalah nama desa di salah satu kabupaten yang ada di Blitar. kalau sobat dengar siraman pastinya tau dong yang selalu di kunjungi untuk makan di daerah sini apa? Yap betul masakan bekicotnya atau 02 yang sering di bilang sama teman2 Blitar.
Tapi kali ini ada salah satu warung legendaris juga nih sobat kuliner, bukan di tempat warung bekicotnya tapi di salah satu warung makan dengan masakan belutnya yang terkenal. Namanya
"Warung Sambal Belut Mak Rumi". Asli sob disini rame banget kalo pas jam makan siang. Waktu itu Radja makan disana tiba-tiba ada banyak karyawan Dinas Perhubungan kabupaten Blitar yang berdatangan kesana.

Lokasi Warung Sambal Belut mak Rumi

Tempatnya memang agak susah di cari karena masuk ke gang yang sampit. Patokannya kalau dari arah seloporo lurus ke arah jalan mau ke malang, setelah pasar seloporo lurus ada tanjakan ke atas lihat kanan jalan ada mushola. Di samping mushola ada gang masuk ke kanan itu masuk setelah 50 meter belok ke kiri dan akan ada papan atau plang "Warung Sambal Belut Mak Rumi" di kanan jalan.
Untuk alamat lengkapnya Brongkos, Siraman, Kec. Kesamben, Blitar, Jawa Timur 66191.

Review Warung Sambal Belut Mak Rumi

Untuk seporsi belutnya harganya murah sobat kuliner hanya Rp 5.000 saja dan jika di tambah nasi 1 piring hanya Rp 2.000. Kalau untuk minuman variasi ya harganya tapi waktu Radja pesan es teh harganya hanya Rp 2.000. Belutnya rasanya crispy banget karena yang mereka masak merupakan belut yang masih kecil atau muda jadi bisa langsung di makan utuh sama durinya. Oiya untuk seporsi belut sudah termasuk sambal bawangnya yang bisa bikin huhah...huhah... kepedesan hehehee.
Bagi sobat pecinta masakan belut wajib mampir kesini ya di jamin rekomended

Comments

Popular Posts