Rumah Makan "Sari Bundo"


Kali ini kalian Radja ajak sobat kuliner ke rumah makan langganan Radja nih. Buat sobat yang suka makanan padang wajib mampir dong ya heheee. Kali ini Radja ada di kota Blitar tepatnya di alun-alun kota Blitar. Di sekitaran sini banyak pedagang makanan baik makanan berat ataupun ringan. Di sebelah masjid agung depan alun-alun kota Blitar ada rumah makan masakan khas padang namanya "RUMAH MAKAN Sari bundo". Berdirinya sih Radja kurang tau ya mulai tahun berapa? tapi ini sudah jadi legend juga pertama kali makan disini waktu Radja kelas 2 SD bersama ayah (sekitar 20 tahun lalu kayaknya). Tentunya jika sampai sekarang masih buka yang pasti sudah jadi rumah makan legend dong hehee.

Di RM Sari Bundo ini menjual berbagai masakan padang mulai dari rendang, ayam pop, gulai kikil dan masih banyak lagi. Tapi kalau disini Radja pastinya pesan rendang dan dadar telur minumnya teh panas atau teh hangat. Sama seperti penyajian di rumah makan nasi padang lain selalu di tanya mau sayur nangka atau tidak? tapi kali ini Radja pesan nasi rendang di tambah telur dadar saja.

Review menu Rendang di RM Sari Bundo

Untuk menu rendang disini tidak di ragukan lagi tekstur dagingnya yang lembut, bumbu rendangnya sangat nendang di makan dengan nasi hangat. Sudah jelas menjadi kenikmatan yang hakiki bagi para sobat kuliner. Seporsi nasi padang rendang hanya Rp 20.000, dadar telur harga Rp 7.000 dan untuk teh manis hangat Rp 4.000.

Lokasi RM Sari Bundo

Untuk kalian yang penasaran dan mau coba ke rumah makan ini silahkan langsung datang ke lokasi ya sob. untuk alamat lengkapnya ada di Jl. Masjid No.7, Kauman, Kec. Kepanjenkidul, Kota Blitar, Jawa Timur. Pokoknya pas di dekat alun-alun kota Blitar deh. Terus buat yang udah pernah makan disini jangan lupa tinggalkan jejak di komentar ya.

Comments

Popular Posts