Nindya Fried Chickken Panjerejo

Halo sobat kuliner Radja Makan, pastinya udah pada tau kan apa itu Kentucky Fried Chicken alias KFC?. Yup KFC merupakan ayam goreng lapis tepung yang sudah mendunia. Nah kali ini Radja mau membahas makanan seperti fried chickennya kentucky ini sob. Tapi tentunya yang versi sederhana dan murah  ya. Nama brand yang mau Radja bahas kali ini adalah Nandya Fried Chicken.

Review Nandya Fried Chicken

Nandya fried chicken ini merupakan ayam goreng yang sudah berdiri lama sekali ya sob. Sudah ada sejak tahun 1998 di Desa Panjerejo. Jadi pas artikel ini diposting usia Nandya fried chicken ini sudah 22 tahun, dan masih terus eksis hingga sekarang. Dulu awalnya hanya ada 1 cabang saja, dan sekarang sudah memiliki 2 cabang lainnya di desa ngunut dan desa karangsari jadi totalnya sudah ada 3 outlet ya sob.

Masalah rasa dari ayam goreng Nandya ini bisa Radja katakan sebagai yang terenak di antara penjual ayam pinggiran lainnya. Dan memang selalu menjadi yang terlaris karena murah dan enaknya. Kalau harga sepotong ayam di KFC bisa mencapai belasan bahkan puluhan ribu. Nandya Fried Chicken menberikan harganya bahkan kurang dari Rp 5.000 rupiah per potongnya.

  • Harga Dada, Paha dan Ati Ampela Rp 3.500
  • Harga Sayap Rp 3.000
  • Harga Kepala Rp 2.000
  • Harga Usus Rp 1.000
  • Harga Ceker Rp 500
Bagaimana super murah sekali bukan? Dijamin kalian pasti suka deh. Radja sudah pernah mengajak beberapa teman dari luar kota seperti surabaya, sidoarjo dan banyuwangi. Mereka semua bilang rasanya enak dan super murah, bikin ketagihan.

Lokasi Nandya Fried Chicken

Untuk lokasi tepatnya outlet utama Nandya Fried Chicken ini terletak di 100 meter utara Pasar Panjerejo timur jalan. Disana hanya ada gerobak dan penggorengan saja ya sob, tidak ada kursi maupun meja makan, jadi hanya bisa takeaway alias beli dan bawa pulang. Yuk yang tinggal di area Tulungagung atau khususnya dekat dengan desa Panjerejo buruan cobain nikmatnya ayam goreng ini, lalu tinggalkan komentar kalian di bawah ya.

Comments

Popular Posts