Lesehan Kanza Desa Sentul Blitar

Halo Sobat kuliner Radja Makan, hari ini Radja mau ajak kalian ke daerah Blitar lagi. Radja ingin kalian tau tentang lesehan Kanza. Lesehan Kanza Blitar sebenarnya ada 2 lokasi. Namun kali ini Radja akan mengajak kalian ke lesehan kanza 1.

Lokasi Lesehan Kanza 


Lesehan Kanza 1 terletak di desa Sentul, kecamatan Kepanjen Kidul, Kota Blitar. Kalau sobat dari arah PIPP maka tinggal lurus ke barat masuk ke gang kecil sedikit sudah sampai ke Lesehan Kanza 1.
Tempatnya sendiri nyaman sekali untuk sekedar nongkrong dengan teman-teman, kumpul bareang keluarga dan juga untuk reunian. disini terdapat 2 lantai yang luas. Terdapat fasilitas parkir dan wifi gratis. Untuk pelayan dan pembuatan makananpun cukup cepat kok, jadi tidak perlu antri lama.

Rasa Hidangan Lesehan Kanza


Untuk menu makanan di Lesehan Kanza cukup banyak pilihan mulai dari ayam goreng, ayam bakar, puyuh goreng, puyuh bakar, jerohan dan masih banyak lainnya. Kalau Radja sih paling suka sama Ayam bakarnya. Bumbu kacangnya terasa enak banget, belum lagi jika ditambah 2 sambal khas lesehan Kanza yaitu sambal merah dan sambal ijo. Untuk masalah harga bisa dikatakan sangat murah deh soalnya lesehan Kanza ini merupakan favorit anak sekolah dan mahasiswa di Kota Blitar. Rata-rata harga menu makanan di Lesehan Kanza hanya  Rp 10.000 s/d Rp 13.000 saja. Sedangkan untuk minuman hanya kisaran Rp 3.000 saja

Jadi buat kalian yang suka menu makanan goreng ataupun bakar maka ini sangat recomended banget ya sob. Buat kalian yang pernah makan disini coba share pengalaman kalian di komen. Jika ada tempat lain untuk direview juga bisa tinggalkan pesan di komen ya sob. Biar Radja bisa langsung cuss merapat untuk mencicipi menunya.

Comments

Popular Posts