Es Degan Kekinian Mbeji Ngunut

Selamat pagi sobat kuliner Radja Makan. Kali ini Radja mau ajak kalian untuk mencicipi sebuah minuman yang segar dan banyak khasiat. Minuman tersebut merupakan kelapa muda alias degan. namun bukan degan biasa namun es degan kekinian.

Rasa Es Degan Kekinian Mbeji Ngunut


Es degan kekinian ini merupakan minuman yang secara bahan dibuat dari kelapa muda atau degan asli. Namun tentu saja tak semert-merta hanya nyel es degan saja. Di outlet es degan kekinian ini kita bisa memperoleh es degan dengan cita rasa yang cukup istimewa. Saat ini ada 4 varian rasa yang sudah tersedia yaitu Lechi, Stroberi, Melon dan Pandan. Setiap rasa tentu saja akan memiliki keunikan sendiri-sendiri. Untuk tempat ini Radja memfavoritkan rasa Lechi. karena dengan varian rasa lechi ini akan sedikit kontras dengan rasa degannya sendiri, sehingga menghasilkan sensasi yang unik di lidah.
Selain varian Rasa ada juga perbedaan di kemasan. Ada 2 kemasan yang sudah disediakan yaitu:
Kemasan cup kecil Rp 4.000 (kisaran 350ml)
Kemasan cup besar Rp 5.000 (kisaran 500ml)
Kalau Radja sih saranin langsung pilih cup besar aja. karena kalau udah ngrasain rasa segernya pasti bakal kurang puas kalau hanya minum 1 cup kecil.

Lokasi Es Degan Kekinian


Untuk lokasi dari es degan kekinian ini berada di daerah mbeji, tepatnya Jl. Demuk sebelah selatan AWW Fashion timur jalan. Outletnya memiliki warna kuning cerah sehingga sangat mudah ditemukan meski kita berkendara cukup kencang. Outletnya berada di timur jalan menghadap ke barat. Di sana juga menjual minuman seperti milk tea maupun camilan seperti sosis bakar dan burger. Tapi tetap saja yang rekomended menurut Radja ya es degan kekiniannya.

Hayo siapa diantara sobat Radja yang sudah pernah nyobain es kekinian di tempat ini? Coba cerita pengalaman kalian di bawah. Jika sobat punya tempat referensi untuk di review cantumkan di komentar juga ya sob.

Comments

Popular Posts